Keep Move Forward

From: Renie

Evaluasi tentang setiap hal dimana aku sedang mencari jati diriku yang sebenarnya. Dimana aku sedang menggabungkan yang namanya asmara dan peraihan cita-cita.
Moment saat bertemu dengan my old friends yang semakin lama semakin berkembang dan dalam pencarian ilmu yang mereka cari. Mempunyai kemampuan dan belajar untuk mandiri dan tidak kalanya lagi bisa melakukan apa yang belum bisa aku lakukan. Oleh karena itu, setiap detik ini aku tertantang untuk meningkatkan kemampuan supaya menyamai mereka bahkan untuk melebihi mereka . Saat ini yang kulakukan adalah proses mencari ilmu dengan membaca berpergian for expanding my mind dan mengikuti pelatihan. Sebenarnya itu belum cukup maximal kalau saja di ikuti dengan action yang lebih baik lagi pasti lebih sempurna.
Aku tetap maju dan berada dalam jalur dan alur kehidupan yang ku dambakan dan idam-idamkan.
Sedikit demi sedikit tujuanku semakin dekat dan semakin aku rasakan gengaman kata "sukses" yang semakin lama semakin dekat.
Aku disini adalah sebuah elang yang terbang tinggi memperluas kemampuanku. Dunia ini sangat luas tetapi dekat apabila kita memulainya.

2 komentar:

  1. hemm...bener tuh kita harus lebih maju lGI....

    persaingan di zaman sekaran tuh ketat kalo ga mau belajar..kita akan semakin tertinggL:g:
    :a:bener gak

    ReplyDelete