Si Jaim Jatuh Cinta

From: Erick

Aku adalah tipikal cowok yang cuek pada seseorang apa lagi pada orang yang nggak ku kenal.
Pada agustus kemarin ada cewek yang beda kota sama aku. Cewek ini tergolong ramai, cute dan imut. Suatu hari, dia datang ke kota tempat aku tinggal tuk menimba ilmu.
Awalnya di tempat aku tinggal, temen-temen panitia lagi ngadain lomba 17-an. Saat lomba voli di gelar, ada seorang cewek yang sedang melakukan pemanasan. Dengan tidak sengaja dia memukul bola yang arahnya mengenai mukaku, dengan agak kaget aku tegur dia "Eh, kamu bisa nggak lebih hati-hati" tapi dia membalasku hanya dengan senyuman yang bikin aku penasaran and terkesima melihatnya. Tapi berhubung aku adalah tipikal cowok yang cuek dan agak sombong, aku terlihat jaim melihatnya.

Pada puncak acara saat malam pensi, aku dipilih temen-temen panitia sebagai MC acara yang mana masih pertama kalinya buat aku ( duhhh deg-degan bangets). Tapi aku minta pada temen-temen panitia untuk mencarikan aku temen buat nge-MC acara tersebut. Ehhhh, nggak di sangka cewek itu lagi. Heeemmmm, pucuk dicinta ulam pun tiba bener nggak sih!!!!pa cuma mimpi. "Yo weslah nggak pa pa"hatiku berbicara.
Acara digelar dengan succes dan meriah walaupun menimbulkan dag dig dug serrr hehehehehe. becoz gara gara penasaaaaaran bangetss!!aku beranikan diri untuk meminta nomor handphonenya (biasalah salah satu trik cowok lagi cari cara tuk PDKT-an hohohohoho). Horeeee, seneng bangets ternyata langkah pertama dari seribu langkah berhasil juga.
Beberapa hari setelah pensi usai, aku mau ngerayain ultahku tapi aku binggung banget mau ngerayain sama siapa, sedang saudaraku ama temen-temenku pada sibuk ama aktivitas masing-masing. Duhhhh pening ney, tapi tiba-tiba nggak da ujan or badai si dia kirim sms dan tak terpikir olehku tiba-tiba dengan nggak sadar aku ngajakin dia jalan dan ngerayin ultahku di sebuah Cafe yang amat sangat romantis di daerah pandaan. Dan dia menerima ajakanku itu.
Sore hari, kita janjian di depan warnet untuk pergi kesana dengan suasana seneng. Sesampainya di Cafe, kita makan sambil ngobrol-ngobrol (hukz hukz hukz ya PDKT-an gethoo) hmm romantisnya. Terus aku ajak dia jalan lagi, muter-muter daerahku sambil menikmati gemerlapnya malam yang diiringi nyanyian dinginya angin malam di bawah naungan sinar bulan dan bintang (hihihihi syairnya payah ya, maklum baru belajar hehehe), setelah itu kita pulang. Itu adalah momment pertama yang nggak bakal ku lupain sampai kapanpun.
Dua hari kemudian, temen deketku sama adiknya ngajak aku jalan-jalan di wahana wisata pemandian air panas. Bingung lagi deh, aku ama siapa ney kesono. Tapi, oh ya hampir-hampir lupa, kan aku punya kenalan ney, yaa aku beranikan tuk ngajak dia. Awalnya sih takut (emang dia gigit hehehe) tapi kata orang jawa "isin-isin nggak kisenan"halah yoweslah ngemeng opo (ku terjemahin dulu ya biar nggak bingung->" malu-malu nggak kesampain"halah ya udahlah ngomong apa). Akhirnya dia mau, terus aku jemput dia di rumah kos-nya.
Duhhh deg-degan bangets, setelah berkumpul kita berangkat ber-empat ke pemandian itu. Sesampainya, kita ber-empat jalan bareng sambil menikmati keindahan flora fauna alam yang begitu bebas dan natural di ikuti dengan tawa canda, narsies-narsiesan sampei nyamain muka salah satu fauna di tempat itu ( emang mirip yeee). Yang bikin jantungku berdegug kenceng, saat dia memegang tanganku (sampe keringetan).
Setelah itu kita berpencar, saat di tengah-tengah pepohonan yang rindang dan kincauan burung-burung(deskripsi tempatnya harus complete hehehe), tiba-tiba sebuah kata keluar dari mulutku. Sebuah rasa suka dan sayang pada cewek itu padahal aku nggak tahu kenapa aku bisa suka sama dia, kata-kata itu muncul sendiri dari hati yang paling dalam (serius). Intinya aku nembak dia dan bertanya "Want you be my Girl Friend?".
"Aduh bodoh amat ney aku kenapa aku tiba-tiba nembak dia, aku takut banget dia bakal benci sama diriku" gumam dalam hati. Hohohohooho, nggak nyangka banget dia nerima aku. Terus kita jadian deh.
Wuaaah romantis abis kan!!!.

24 komentar:

  1. mas jaim jatuh cinta... hahaha keren... abis jadian ngapain lagi sambung ya episode 2

    ReplyDelete
  2. Wah Jaim pacarnya ya... hehehehe

    ReplyDelete
  3. di tunggu bersambung na kak.. xixixixi seruuuu... :D

    ReplyDelete
  4. wah ternyata si jaim lagi jatuh cinta
    selamat-selamat

    ReplyDelete
  5. okeh semua..:g:part 2 nya bakal muncul:a:

    ReplyDelete
  6. hi..friend..
    thx for ur coment..!!::D..

    can i noe do u have study any uni or college b4.?

    ReplyDelete
  7. Bagus juga nih intronya......ada sambungannya nggak ?

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    wah mas Agus nich kalo bikin postingan menggugah hati,isisnya siip,ehem..tuh PDKTnya seru he..he..good luck ya mas

    ReplyDelete
  9. wah mas... episode keduanya mana.....???
    ditunggu

    ReplyDelete
  10. hehe..so this year u wan study lo..?
    haha..:D

    ReplyDelete
  11. ngngomongin cinta gak ada habisnya...

    ReplyDelete
  12. wah.. asik juga nih ceritanya :a:

    ReplyDelete
  13. Weh,patut tuk di-sinetron-kan niy! :e:

    ReplyDelete
  14. bagus bagus bro...siipp
    jadi cowok memang harus berani jujur n berani ambil resiko.jangan takut berusahalah...
    resiko bisa malah dijauhin atau malah dibenci,padahal maksud kita baik.
    yah dijalanin aja yang baik :D,semoga langgeng..
    :g:

    ReplyDelete
  15. kelajutan di jaim ada di blogq cndri,,hmm mampir yow?:a:

    ReplyDelete