ASUS Raih Penghargaan Terbanyak CES

Las Vegas (ANTARA News) - ASUS mengumumkan bahwa delapan produknya terpilih meraih penghargaan CES 2011 Innovations, Design, and Engineering Awards.

Produk-produk tersebut mencakup empat kategori termasuk komputer, produk elektronik dan komponen PC. Semuanya terpilih karena desain yang menarik dan penggunaan teknologi inovatif, dan merupakan bukti ASUS sebagai pelopor teknologi di dunia.

Program CES Innovations, Design and Engineering Awards menobatkan produk elektronik paling inovatif dari jajaran kategori yang lengkap. Penerima penghargaan itu dipilih oleh dewan juri terbaik yang terdiri dari kalangan desainer independen, para ahli dan jurnalis. Penghargaan itu telah menjadi pengesahan produk teknologi dengan desain terbaik.

ASUS mengatakan, sangat bangga karena komitmen "Inspiring Innovation, Persistent Perfection" telah menghasilkan beragam penghargaan untuk produk-produknya. Pernyataan itu dikutip dari siaran pers yang diterima Senin (10/1).

Tiga produk ASUS telah terpilih menerima CES Innovations Award pada kategori Personal Electronics, di mana Eee Pad EP121 dengan desain memikat yang menarik perhatian para juri.

Komputer tablet portabel ini memadukan prosesor IntelR CoreT i5 yang bertenaga dan Windows 7 Home Premium Asli yang sangat responsif dengan digitizer sentuh. EP121 juga dilengkapi layar 12" dan inovasi dockkeyboard Bluetooth.

Notebook ramping U43Jc terpilih karena memadukan fitur ramah lingkungan dengan teknologi tercanggih. Berbalut bambu yang tergolong sumber daya yang dapat diperbarui dan ramah lingkungan.

U43Jc menggunakan teknologi ASUS Super Hybrid Engine untuk menyeimbangkan konsumsi daya dan kinerja dengan sempurna untuk daya tahan baterai optimal.

Selain kedua produk tersebut, WiCast ASUS EW2000 terpilih sebagai pemenang CES Innovations dengan kemampuannya menampilkan video HD secara nirkabel dari setiap perangkat dengan HDMI dengan resolusi hingga 1080p.

Desain kompak plug-and-play menghadiran bandwidth 3Gb/s sehingga memberikan kualitas terbaik untuk gambar maupun suara, dan streaming dapat digunakan untuk film HD atau game.

Tiga komponen gaming ASUS berperforma tinggi terpilih untuk kategori Computer Hardware, dimulai dari kartu grafis ARES/2DIS/4GD5. Berbasis GPU ganda ATI Radeon HD 5870, ARES dinyatakan sebagai "kartu grafis tercepat di dunia", dengan sistem pendingin khusus yang berukuran ekstra besar menjadikannya jauh lebih hening dibandingkan desain kartu grafis referensi.

Dua motherboard ASUS juga memperoleh penghargaan CES Innovations. Pertama adalah ROG Rampage III Extreme. Produk itu terpilih karena penampilannya yang menarik perhatian dan fitur overclocking remote, memungkinkan kinerja ditingkatkan menggunakan PC notebook atau bahkan smartphone.

ROG Crosshair IV Extreme juga terpilih, sebagai motherboard pertama berbasis AMD yang mendukung perpaduan hybrid kartu grafis hingga empat-jalur, serta fitur pengaturan kinerja ekstrim, seperti ROG iDirect yang memungkinkan para overclocker melakukan overclock PC dari iPhone dan iPad.

Pada kategori Home Networking, router ASUS RT-N66U terpilih sebagai pemenang CES Innovations. Dengan desain kompak yang dapat berpadu dengan rapi di rumah, RT-N66U merupakan router Gigabit dengan Wi-Fi dual band dan pengaturan yang mudah digunakan.

ASUS Xonar Xense melengkapi jajaran peraih CES 2011 Innovations Awards. Dirancang bagi pecinta game first-person shooter, produk ini terdiri dari kartu audio dan headphone kelas atas yang memberikan pengalaman audio terbaik bagi para gamer yang ingin terhanyut dalam aksi permainan.

Elektronik audio kualitas tinggi menghadirkan suara jernih dan bebas interferensi, ditambah headphone Sennheiser PC350 menghasilkan reproduksi audio in-game sejernih kristal.

(ENY/S026)

Editor: Suryanto

Sumber (11 Januari 2014): Antara News

0 komentar:

Post a Comment