Bapak X.L. Effendi Budi P.

X.L. Effendi Budi P.
Inspiring people for me - Banyak manfaat yang saya dapatkan dari "motif off"( tulisan Bapak Effendi pada profile facebook beliau ), tulisan beliau menginspirasikan saya untuk menilai sudut pandang baru dalam menjalani kehidupan motivasi pada diri untuk jadi personal lebih baik lagi.  Beliau juga penulis  buku Branding You with Your Smile, buku tentang bagaimana menciptakan merek diri dengan sebuah senyuman. Saya kagum pada beliau sehingga saya menuliskan sosok Bpk Effendi pada kategori inspiring people for me.
 Sekilas tentang Bapak X.L. Effendi Budi P.yang saya kutip dari http://groedu.wordpress.com/
X.L. Effendi Budi Prayitno, lahir di Sidoarjo, 19 April 1962. Berlatarbelakang pendidikan pemrograman komputer bisnis, melalui berbagai seminar, training, workshop, e-learning dan diskusi-diskusi berbagai disiplin ilmu, beliau mengisi pundi-pundi ilmu pengetahuannya guna mempertajam intuisinya yang sangat bermanfaat dalam meniti dan mengembangkan kariernya hingga kini.
Saat ini, sebagai konsultan yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen. Sebagai seorang instruktur/trainer/speaker, beliau telah memberikan berbagai workshop dan training di bidang sumber daya manusia, pemasaran dan organisasi bisnis. Sebelumnya, beliau telah sukses sebagai praktisi, terbukti dari berbagai posisi jabatan yang pernah disandangnya, sebagai staf akuntansi dan programer di PT. SAMALO, Surabaya, yang bergerak di bidang ‘importir & trading’, lalu berkarier di PT. TJANDI DJAJA – Surabaya yang bergerak di bidang ‘Automotive Parts Production & Repair, Mechanical Engineering, General Steel Works & Construction Carrosery’, menduduki berbagai posisi jabatan, dan jabatan terakhirnya “Expert Staff Director”. Mengelola bisnis Membership Club -partnership dari ‘Royal & Sunalliance’. Membantu mengembangkan sebuah Holding Company, yang membawahi lebih dari 50 outlet dengan tugas mengelola marketing dan memberdayakan sumber daya manusia. Buku pertamanya yang ia tulis adalah “Branding You with Your Smile”, dan segera akan disusul buku berikutnya. Beberapa proyek yang pernah ditanganinya adalah Penyusunan Sistem Informasi Manajemen, Penyusunan dan Pengembangan Desain Organisasi, Job Description, Strategi Pengelolaan SDM, Penyusunan Strategi Pemasaran.

Sumber foto: http://www.facebook.com/effendibp

4 komentar:

  1. Terimakasih pak atas infonya. namanya unik nih ada XLnya. pasti Extra Larga Juga Motivasinya hahaha...


    www.magnatransfoma.com

    ReplyDelete
  2. Orang ini bisa di bilang sangat sukses. pintar memotivasi dan mampu mengemban tanggung jawab besar. mottonya juga bagus “Branding You with Your Smile”. inspiratif sekali.



    Terimakasih
    Vibiz Consulting

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kunjunganya ...
      Salam semangat

      Delete