Tips Cara Membuka Rekening BCA Hanya 56 Ribu

Tertarik pada postinngan Kang Eros tentang Tips Cara Membuka Rekening BCA Hanya 56 Ribu, maka saya mencoba membaginya pada pembaca setia Zuga Media. Yuk simak baik-baik artikel berikut yang di kutip dari http://www.ingateros.com.

Apa pentingnya membuka rekening BCA?
Penting, bahkan sangat penting terutama bagi kita yang ingin berkecimpung dalam bisnis online internet. Seperti saya, pada awalnya saya hanya memiliki rekening Bank Mandiri.
Ketika saya ingin melakukan penjualan/pembelian produk terkendala rekening. Ada yang mau membayar pembelian metode bebas jerawat 5 hari via BCA. Atau pembayaran metode perbesar penis via BCA, dsb.
Begitu pula ketika mau jual/beli paypal maupun transaksi online lain yang belum mendukung Mandiri. Jadi mau tidak mau saya harus memiliki rekening BCA jika ingin tetap eksis :)
Membuka rekening Bank BCA hanya 56 rebu, mungkinkah?
Nothing Imposible, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Jangankan cara membuka rekening Bank BCA pakai 56 rebu saja, kita pun bisa membuka rekening BCA tanpa mengeluarkan uang kita sepeserpun, malah dikasih motor bahkan mobil oleh BCA. Percaya? Sure.
Cara Membuka Rekening BCA Hanya 50 Ribu
Seperti yang kita ketahui (kalao gak tahu silahkan tanya teller BCA) jika ingin membuka rekening BCA harus saldo minimal Rp 500.000. Henah berikut tips yang sudah saya coba :
  1. Siapkan KTP dan Fotocopy nya. Tidak pakai fotocopy gapapa kok. Di BCA sudah tentu ada mesin fotocopy.
  2. Siapkan uang kita Rp 50.000 plus buat bayar materai Rp 6.000
  3. Pinjam uang ke tetangga, sodara, kerabat, pacar atau sapalah. Gak banyak-banyak cuma Rp 450.000 saja. Bilang sama dia hanya untuk membuka rekening, nanti pulang dari bank langsung dibalikin.
  4. Silahkan berangkat ke bank BCA mengajukan permohonan rekening Tahapan BCA.
  5. Ajukan juga permohonan ATM (BCA menyebutnya Pasport BCA) yang langsung jadi. Soale yang pakai Nama dan Foto mesti nunggu setidaknya seminggu kedepan.
  6. Setelah rekening dan ATM jadi, silahkan masuk bilik mesin ATM. Lo untuk apa Ros? Ya ngambil uang pinjeman tadi. Silahkan ambil Rp 450.000 dan kembalikan segera
  7. Beres. Henah sekarang kita sudah memiliki rekening BCA.
Catatan penting yang bisa jadi pertimbangan
  • Minimal saldo di Tahapan BCA adalah Rp 10.000. Jadi kita bisa saja membuka rekening bermodalkan 16 ribu saja (Rp 10.000 untuk saldo + Rp 6.000 untuk materai). Saran saya lebih baik sisakan Rp 50 rb saja.
  • Dengan cara yang sama kita bisa membuka rekening Mandiri, BNI, dsb
  • Selamat mencoba, :)
Henah, dengan modal beberapa ribu kita sudah memiliki rekening bukan? Jadi tidak ada alasan lagi jika ditanya konsumen “saya hanya memiliki rekening A, maaf sementara hanya melayani bank B, dsb. Bisa kalah saingan sama marketer lain donk kalo gtu :D

7 komentar:

  1. wah......idenya mantep juga gan.....ha...ha.....saya coba yah......!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan hahahahh.....makasih komen tar dan kunjunganya

      Delete
  2. Baru melek aku. Ternyata cara gila gini asik ya. Makasih, Mastah.

    ReplyDelete
  3. bagaimana perhitungan pajak dan bunganya Mas?
    misalkan saldo kita cuma 100.000,- apakah dalam beberapa bulan kedepan uang kita bisa berkurang, karena terpotong pajak?
    soalnya saya pernah nabung di BRI simpedes. sekitar 600 ribu, tapi setelah beberapa bulan tabungan saya berkurang, karena bunga ama pajak gedean pajak.
    apakah di BCA juga seperti itu?
    terimakasih.

    ReplyDelete
  4. yuk berbisnis online dengan serius..

    ReplyDelete
  5. Alat pembesar penis nya ready????

    ReplyDelete