Memory Cintaku Saat PSG

From: Lya

Waktu pertama kali aku datang di tempat PSG, aku ngerasa ini saatnya aku bisa belajar mandiri, belajar tuk tidak selalu bergantung pada orang tua. Berharap segalanya bisa berjalan seperti yang ku rencanakan.
Hingga sampai akhirnya aku bertemu dengan temen-temen di sana. Salah satu diantara mereka ada yang membuat jantungku berdegug kencang, sebut saja dia adalah Egik. Dia adalah sosok orang yang baik, dan ketika aku berada di dekatnya, aku ngerasa nyaman banget.
Seiring berjalanya waktu, perasaanku berkata lain. Tanpa sadar, cinta itu hadir lagi aku
telah berusaha untuk menghindari, tapi aku nggak bisa. Aku jatuh cinta lagi sama seorang cowok yang bernama Rendik. Aku tak bisa mengelak dari perasaan ini. Aku sayang banget sama dia. Ada sesuatu hal yang muncul dalam diriku dan mengisyaratkan untuk tetap di sisinya dan jangan sampai kehilangan dia. Semula aku tak percaya jika ini perasaan cinta. Tapi ternyata memang cinta.
Hari -hari ku terus berjalan, suatu ketika aku jadian sama Rendik. Aku ngerasa seperti bunga yang mekar pada hamparan luas taman yang indah, aku bener-bener seneng banget karena harapanku bisa terkabul. Tetapi semua tak seperti yang ku bayangkan. Kisah indah, bahagia, romantis pupus sudah. Aku di hadapkan dengan masalah besar, aku harus memilih diantara mereka berdua. Aku bingung, karena kedua orang itu mempunyai arti penting dalam diriku. Ku akui memang aku salah, kenapa semua ini bisa terjadi. Aku pernah mencoba untuk menghindar. Tetapi aku nggak bisa, aku nggak mungkin membohongi perasaan ini.
Suatu hari, aku bertengkar sama Egik. Ini terjadi karena aku memutuskan hubunganku sama dia secara mendadak dan tanpa alasan yang jelas. Dia tak tahu, bahwa alasanku yang sebenarnya karena aku sayang banget sama Rendik.

15 komentar:

  1. semangat dulu PSG neng ndi sob?? op sekarang masih pe es ge?? :k

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    wah ber cinta-cinta'an tah?rendik,egik mana yang pasti gitu yach.weleh yg penting mana yang terbaik akan putusan anda sendiri yang tahu hiks..hiks..good luck

    ReplyDelete
  3. Cinta memang tidak pernah salah, karena cinta itu suci. Tetapi, penempatan cinta itulah yang salah, karena kita menempatkan cinta bukan pada tempat yang semestinya.

    ReplyDelete
  4. xixixixi.. so suit... :) kapan ya Tia PSG jg... :P

    makasih ya kak dah sharing cerita na :)

    ReplyDelete
  5. Wah wah ibarat:e:strawberry di belah jadi dua ney
    :f:cinta terbagi 2 tapi kalo dah ketahuan ribet juga..oh tidaaaakkkk:h:
    :g:tapi yang terpenting pilihlah orang yang bener2 lo sukai..cos itu yang terbaik..

    oh ya buat mas admin kalo mau kirim cerita gimana caranya..trims

    ReplyDelete
  6. :b: infonya cinta2an mulu nih zuga

    ReplyDelete
  7. :g:
    Bagus bro...keep your love spirit :D

    ReplyDelete
  8. suwit suwit, cinta²an yah..cinta segitiga neh ceritanya...keren2 sedikin membuatku terbawa didalam nya hihiihihih

    ReplyDelete
  9. :a: aduh... kade ah neng... bisi keuna ku "karma" upami heureuy sareung "love" mah

    ReplyDelete