Selecta Malang, Beautiful

Taman Rekreasi Selecta : Area Kolam Renang
Berwisata ke tempat rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang memang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari untuk menyegarkan diri sejenak dari rutinitas kesibukan. Sejuk,adem dan indah itu adalah rasa yang melekat di dalam benak ketika akan memasuki tempat wisata yang indah ini. Hal pertama yang paling ingin kami coba adalah fasilitas kolam renang. Kolam renang yang ada di sini penuh dengan beraneka variasi misalnya variasi kedalaman atau variasi papan loncat dan luncur sehingga serasa tiada bosan bosannya berada di dalam air (memang benar-benar seru dan mengasyikan).
Taman Rekreasi Selecta : Momen 11 Februari 2011, di Area Kolam Ikan
Fasilitas selanjutnya adalah kolam ikan, disini juga terdapat aquarium besar yang berisi beraneka ragam ikan sehingga memanjakan mata kami. Tak lupa foto dulu sebagai kenang-kenangan bersama.

Taman Rekreasi Selecta : Area Restaurant
Jika dalam perjalanan Anda tidak membawa bekal, disini tempat yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Lokasinya dekat kolam renang sehingga sambil makan, bisa melihat pemandangan yang eksotik.
Taman Rekreasi Selecta : Area Taman Bunga
Area taman bunga juga sangat memanjakan mata. Banyak bunga dari berbagai jenis ada disini, suasana yang sejuk dan indah, menyegarkan dan membuat kami rileks.
Taman Rekreasi Selecta : Area Taman Bunga
Masih ada lagi yang menjadikan susana serasa lebih "wah" misalnya arena outbound seperti flying fox dan sebagainya. Nuansa tempat wisata selecta memang sangat membuat kami refresh, serasa ada keinginan untuk datang kesini lagi di lain waktu. Oh ya, sedikit info: 2empat rekreasi Selecta berada di Desa Tulungrejo, Kota Batu yang dikeliling Gunung Arjuno, Welirang, dan Anjasmoro. Semoga, dengan sharing pengalaman kami dapat bermanfaat bagi Anda.

2 komentar: