Cara membuat Facebook

Sekilas tentang jejaring sosial Facebook.
Cara Membuat Facebook - Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Selain sebagai media silaturahmi, facebook juga banyak di gunakan untuk pencarian teman, media mengkomunikasikan bisnis dan lain sebagainya. Tidak sedikit web-web maupun website lama yang meniru gaya dan cara kerja. Facebook ini. Penasaran bukan?bagaimana cara membuat akun facebook tersebut. Mari kita simak langkah langkah di bawah ini:
Penting untuk diingat : syarat utama untuk membuat akun Facebook tentu harus memiliki email. Kalau belum anda memiliki email, silahkan membuat email terlebih dahulu (misalnya membuat email dari Google Mail,Yahoo Mail).

Cara Membuat Facebook 
1. MendaftarFacebook Buka website\situs Facebook, klik http://www.facebook.com. Isikan semua data yang diminta untuk Cara Membuat Facebook. Misalnya nama, tanggal lahir, dsb .Kemudian klik Mendaftar.

http://zugamedia.blogspot.com
Halaman awal facebook

3. Kemudian, masukkan email teman yang sudah punya Facebook (tidak penting). Lebih baik langsung klik Lewati Langkah ini ( pojok kanan bawah).
http://zugamedia.blogspot.com
langkah 1-cara membuat facebook
 
4. Isikan nama sekolah, kampus dan tempa kerja (tidak wajib). Kalau tidak mau diisi langsung klik Lewati  ( pojok kanan bawah) Jika sudah diisi klik simpan & lanjutkan,
http://zugamedia.blogspot.com
langkah 2-cara membuat facebook


5 Foto, sebaiknya nanti saja isi/upload foto kalau Facebook sudah jadi. Langsung klik Lewati \simpan&lanjutkan( pojok kanan bawah)

http://zugamedia.blogspot.com
langkah 3-cara membuat facebook


6 Berhasil,  Facebook kita sudah jadi. Pelu di ingat: ada hal yang harus kita lakukan sebelum ber-facebook ria yaitu verifikasi email. Ini penting, agar kita bisa login dan memakai semua fitur Facebook .
Untuk verifikasi, silahkan buka email masing-masing. Buka inbox yang di kirimkan oleh pihak Facebook: kemudian baca ,klik link  yang di berikan facebook untuk verifikasi.akun facebook kita sudah terverifikasi.
Nah sekarang kita sudah mempunyai akun facebook yang terverifikasi. silahkan utak atik sesuai keinginan.

Semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. Replies
    1. sma-sama makasih telah berkunjung semangat untuk perbubahan yang lebh maju

      Delete
  2. Sangat mmebantu bagi pemula seperti saya bro

    ReplyDelete