Event Veni, Vedi, Veci III - Atlantica Online Indonesia


"Selamat datang kembali" Itulah kata-kata yang akan kami ucapkan kepada para Atlantians yang akan kembali ke Atlantica Dunia yang hilang setelah lama menghilang. Event kali ini dikhususkan untuk Atlantians yang memiliki ID Gemscool tetapi telah lama tidak pernah login ke Atlantica Online Indonesia. Hadiah apa yang akan kalian dapatkan? Baca terus Notice ini sampai selesai ya /laugh.

Veni, Vidi, Vici III
ID Gemscool yang sudah lama tidak pernah  LOGIN ke dalam Atlantica sampai sekarang dalam kurun waktu lebih dari 30 hari sebelum bulan May tahun ini. Apabila kalian tidak login setelah bulan May maka kalian tidak akan mendapatkan Hadiah ini.

Pada saat kalian login kalian akan menemui Image di atas sebagai pertanda kalian berhak mendapatkan Hadiah dari Event ini.
Setelah kalian masuk ke dalam Game, kalian cukup membuka Window Ambil Item cara klik Item Mall - Ambil Item.
Hadiah yang akan kalian dapatkan setelah membuka Ambil item adalah sebagai berikut:
Item list dari kiri ke kanan :
Item Reward Jumlah
A. Heavenly Ancient Fox (30 Hari / Event)* 1
B. tactician's Pointer (10)(Event) 1
C. Occupied Shoreline Map 1
D. 2nd Anniversary Ticket 3
E. Lucky Chain Letter 30
F. Premium License Package (30 Hari) 1
G. Water of Life (No Trade) 100
H. Phoenix Scroll (No Trade) 30
I. Secret Vial of Rebirth (No Trade) 1
J. Secret Vial of Amnesia (No Trade) 1
*Attack Power : 430 -530, Defense: 6900, Strength: +230, Dexterity: +230, Vitality: +290, Critical : 10, Magic: [Ancient Fox Spirit Lv. 1], Movement Speed: +20%
Setelah kalian mengambil item-item tersebut dari Ambil Item, maka item tidak akan dapat dipindahkan ke karakter lain. Oleh karna itu sebelum kalian mengambil item-item tersebut pilihlah karakter mana yang akan menerima.
Lucky Chain Letter ini bisa kamu tukarkan ke NPC Chain Letter Brody yang berada di Gate Rome. Item – item yang bisa kamu dapatkan dari NPC ini dengan menukarkan Lucky Chain Letter adalah :
Page 1 Page 2
Box [Event] Lv.xx Weapon Box dan Box [Event] Lv.xx Armor Box, adalah box equipment yang hanya ada selama event ini berlangsung, kalian bisa memilih bebas weapon atau armor apa yang ingin kalian dapatkan ( tanpa proses acak / random ).
Weapon Box Armor Box
Chain Letter Brody
Chain Letter Brody dapat kalian temui di Gate Rome. Jangan lupa bawa Lucky Chain letter kalian!

Untuk Weapon Box, kalian bisa memilih equipment berupa senjata lv 100 dengan grade +7 berdurasi 30 hari. Equipment yang didapatkan dari box ini tidak dapat ditransaksikan, diupgrade ( enhance / enchant ), ataupun didismantle. Dan equip ini berdurasi 30 hari Sedangkan Armor Box, kalian bisa memilih equipment berupa armor lv 100 dengan grade +7 berdurasi 30 hari. Armor yang didapatkan dari box ini tidak dapat ditransaksikan, diupgrade ( enhance / enchant ), ataupun didismantle. Dan equip ini berdurasi 30 hari






penulis : [GM]Hades

0 komentar:

Post a Comment